Kamis, 16 April 2020

Breast Massager Mengencangkan Yang Kendur



Alat pijat getar bisa di gunakan untuk pijat area payudara guna mengencangkan otot. Mencegah keriput dan kendor.


Bisa juga untuk pijat di area kulit yang berlemak dan banyak selulit.

Selain itu, alat pijat ini dapat digunakan untuk pijat relaksasi seluruh tubuh guna meredakan kelelahan dan ketegangan otot kita.

Info pemesanan bisa datang langsung ke pasar gembrong cipinang besar selatan jatinegara jakarta timur, di

Toko alat pijat
Whatsapp 081380783912
Lantai dasar kios nomor 48 dan 49

Bisa cod di area menteng, setiabudi, mangarai tebet , pancoran dll

14 komentar:

  1. Cocok untuk di bawa mudik pulang kampung halaman ini supaya bisa karantina mandiri di kampung dan tetap sehat segar bugar setiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa sampai kampung langsung bercocok tanam mengolah kebon yang kosong.

      Lahan tidur segera di tanami dengan tanaman pangan untuk persiapan masa depan

      Hapus
  2. Enak nih pakai alat pijat ginian. Tapi lebih enak lagi kalo ada yang mijitin

    BalasHapus
  3. Pijat adalah manipulasi jaringan lunak dalam tubuh. Teknik pijat umumnya diterapkan dengan tangan, jari, siku , lutut , lengan , kaki, atau perangkat. Tujuan pijatan umumnya untuk pengobatan stres atau sakit tubuh. Seseorang yang terlatih secara profesional untuk memberikan pijatan secara tradisional dikenal sebagai tukang pijat (laki-laki) atau tukang pijat (perempuan), tetapi gelar-gelar itu sudah ketinggalan zaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. . Di Amerika Serikat, ahli terapi pijat judul telah diakui sebagai norma bisnis bagi mereka yang telah dilatih secara profesional untuk memberikan pijatan

      Hapus
  4. Dalam pengaturan profesional, klien diperlakukan sambil berbaring di meja pijat , duduk di kursi pijat , atau berbaring di tikar di lantai.

    Dalam pengaturan amatir, permukaan tujuan umum seperti tempat tidur atau lantai lebih umum.

    Pijat akuatik dan bodywork dilakukan dengan penerima yang terendam atau mengambang di kolam terapi air hangat

    BalasHapus
  5. Kata pijat konon berasal dari bahasa Perancis pijat "gesekan kneading", yang, pada gilirannya,

    Ada juga yang berpendapat berasal dari kata Arab " massa " yang berarti "menyentuh, merasakan

    BalasHapus
  6. Kadang ini membuat kita ter ke joet

    BalasHapus
  7. Mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari, yang kekinian berada dalam penjara, memperingatkan pemerintah RI untuk tidak menggunakan vaksin virus corona covid-19, yang diproduksi perusahaan farmasi bentukan pendiri Microsoft Corporation Bill Gates.

    Menurut Siti Fadilah Supari, ada sejumlah kejanggalan yang dia temui berkaitan dengan vaksin buatan Bill Gates.

    Untuk diketahui, Bill Gates kekinian dilaporkan tengah mengembangkan vaksin corona untuk diberikan pada 7 miliar penghuni dunia.

    Vaksin corona itu diberi nama INO-4800, di mana pengembangannya disokong Bill and Melinda Gates dan Foundation Coalition for Epidemic Preparedness Innovations.

    Sebelum diproduksi massal, vaksin yang telah direstui Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) itu bakal diuji coba klinis ke 40 relawan yang telah diseleksi. Uji coba akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

    Siti Fadilah Supari mengatakan , untuk mencapai obsesinya, Bill Gates bahkan telah menjalin hubungan dengan pemerintah negara-negara seluruh dunia termasuk Indonesia agar vaksin-nya menjadi program resmi pemerintah

    “Untuk menghadapi wabah Corona di Indonesia, sebaiknya pemerintah tidak menggunakan vaksin yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan farmasi yang berkaitan dengan Bill Gates,” kata Siti Fadilah Supari dalam keterangan resmi yang disitat Hops--jaringan Suara.com, Minggu malam, 19 April 2020.

    Apa yang dikatakan Siti beralasan, sebab yang menjadi perhatiannya adalah, kapan Bill Gates mulai membuat vaksin. Sebab pembuatan vaksin memerlukan waktu yang tak sebentar.

    https://www.google.com/amp/s/amp.suara.com/news/2020/04/20/143352/dari-penjara-siti-fadilah-jangan-beli-vaksin-corona-buatan-bill-gates

    BalasHapus
  8. Boleh juga nih alatnya bagus sepertinya

    BalasHapus